Home Breaking News Banjir Jakarta Bikin Warga Ini Golput, Ini Kata Ahok!

Banjir Jakarta Bikin Warga Ini Golput, Ini Kata Ahok!

164
Banjir yang selalu menghantua perasaan warga ibukota Jakarta.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- “Pilkada DKI Jakarta- gonjangganjing. Bisa bikin ini- bikin itu. Atasi banjir ini- banjir itu. Ember doangan. Untung saya golput kemarin,” ujar seorang warga tak mau sebut namanya, Jumat (3/3/2017).

Seperti diketahui banjir besar pada Kamis (2/3/2017), itu wajar bikin kesal warga. Karena ketinggian air hampir 1 meter. Rumah mereka tergenang, anak- anak rentan keselamatannya.

“Ya gini ini nih. Dari zaman Poke sampai Jokowi sampai ke Ahok, sama saja. Banjir kaga ada hentinya. Hujan aja dikit ya udah kita jantungan dah, gara-gara takut banjir. Makanya gue kaga mau milih siapa saja. Mau gubernr itu mau gubernur itu sama aja, kita ma cuma digombalin,” tandas warga jalan Fatmawati, Jakarta Selatan ini kesal.

Bapak 4 anak ini memang memiliki rumah sederhana. Bila hujan datang, air langsung masuk. Sementara loteng rumahnya sudah tak mungkin jadi tempat mereka mengungsi sementara. “Loteng kaya gini. Entar lagi juga rubuh. Tuh di atas meja dah anak- anak ditidurin,” ujarnya sembari menunjuk meja yang kakinya juga sudah ditopang pakai bata supaya agak tinggi lagi.

Memang sejak Rabu- Kamis lalu yang banjir tak cuma genangi pemukiman warga Fatmawati, tetapi juga merembes ke Jalan TB Simatupang.

Terpisah,¬†Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), langsung respon keresahan para warga itu. Pihaknya tengah meneliti penyebab daerah yang katanya sudah bebas banjir itu. “Saya lagi sediliki,” tegasnya. (ling)

 

Komentar

Komentar