Home Pariwisata Kuliner Bagi Urban Sibuk, Para Celebrity Chef Siapkan Menu Racikan Bisa Pesan Online

Bagi Urban Sibuk, Para Celebrity Chef Siapkan Menu Racikan Bisa Pesan Online

115
Celebrity chef Yuda Bustara, Edwin Lau, Vindy Lee, Juna Rorimpandey, dan Opik pada acara Peluncuran Layanan Berrykitchen Chef Special di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2017). (Foto: Tribunnews)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Bagi para pekerja yang super sibuk hingga tidak sempat beli makanan ke luar rumah atau kantor, jangan khawati. Kini, para celebrity Chef telah menyiapkan menu racikan dan dapat dipesan secara online.

“Layanan baru kami ini memang ditujukan untuk orang-orang urban yang sibuk namun tetap ingin merasakan makanan buatan chef-chef terkenal yang bekerja sama dengan kami,” ungkap Founder dan CEO Berrykitchen, Chyntia Tenggara pada acara Peluncuran Layanan Berrykitchen Chef Special di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2017).

Kini menu-menu racikan enam koki selebritis seperti chef Juna, Bara Pattiradjawane, Edwin Lau, Vindy Lee, dan Yuda Bustara kini bisa dipesan secara online.

Setiap chef punya spesialisasinya masing-masing, misalnya chef Juna yang punya menu kombinasi dari makanan Barat dan Indonesia seperti Bebek Goreng Paniki, Guryere Mac and Cheese, dan Togarashi Crusted Chicken.

Sedangkan chef Vindy Lee menawarkan menu-menu rendah lemak dan seimbang khusus kecantikan perempuan.

Selain itu masih ada lagi menu-menu khusus diet ketografi a la chef Edwin Lau atau menu-menu populer rumahan racikan chef Yuda Bastara. Kini semuanya itu bisa dipesan secara online di startup penyedia katering dan makanan siap santap, Berrykitchen.

Semua menu yang ditawarkan adalah menu makan pagi, siang dan malam yang bisa dipesan langsung secara online untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang ingin segalanya cepat dan praktis. (*)

Komentar

Komentar