Home SPORT Bola “Ayo Doakan Timnas U-19 Menang Lawan Brunei Darussalam”

“Ayo Doakan Timnas U-19 Menang Lawan Brunei Darussalam”

164
Timnas Indonesia U-19.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Timnas U-19 Indonesia, nanti sore harus menang melawan tim Brunei Darussalam, bila ingin lanjut ke semi final ajang AFF U-18.

“Taka ada jalan lain. Egy Maulana Vikri dkk harus menang melawan Brunei Darussalam. Klo kalah? Mereka harus angkat koper dari Myanmar,” ujar Suhardi, pemerhati dan pendukung berat Timnas U-19, melalui sambungan telepon, Rabu (13/7/2017) saat dihubungi citraindonesia.com di Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, pertarungan hidup mati ini harus dilakoni anak – anak asuh pelatih Indra Shafri itu karena kalah 3-0 dari tim kuat Vietnam dalam duel Grup B, Senin lalu (11/9/2017).

Sebelumnya tim Garuda Nusantara sukses mengalahkan Malaysia dan Myanmar sehingga menduduki peringkat kedua di bawah Vietnam yang kini meraih 9 poin dan maju ke semi final.

“Artinya, bila tim Garuda Nusantara menang melawan timnas Brunei, maka terjadi duel jilid II akan digelar dengan Vietnam. Ini yang kita tunggu- tunggu. Pasti seru. Duel harga diri bangsa dan Merah Putih. Aku yakin Muhammad Riyandi dkk menang 2-0. Tapi seluruh bangsa Indonesia harus ikut berdoa dong biar tim kita menang,” pungkasnya. (ling)

 

Komentar

Komentar