Home Breaking News Ayam Crysbro Curi Perhatian Ribuan Orang di Culinary Arts Expo 2017

Ayam Crysbro Curi Perhatian Ribuan Orang di Culinary Arts Expo 2017

133

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kedai ayam Crysbro menarik perhatian ribuan pecinta kuliner yang mencari BMICH untuk berpartisipasi dalam Pameran Seni Kuliner 2017.

Dilansir dari laman dailymirror, Jumat (25/8/2017) menyebutkan, di antara jumlah peserta pameran ini, warung ayam Crysbro menonjol sebagai bilik paling luar biasa dengan ciri khas unik untuk Crysbro, menarik perhatian sejumlah besar penggemar masakan. Dirancang untuk menggambarkan dapur modern dan luas, stand Crysbro mychef dibahas dengan tema ‘mychef.lk – Powered by Crysbro’.

Sejalan dengan Culinary Arts Expo, situs mychef.lk Crysbro dan halaman Facebook mychef.lk juga diluncurkan dengan gaya megah. Fitur penting lain yang menarik perhatian penonton adalah kompetisi digital ‘Spin the Wheel’ yang dilakukan di layar digital besar yang terletak di sisi kanan kios.

Pecinta kuliner game-crazy itu bisa memenangkan mug Crysbro, tas daur ulang Crysbro, tag kunci Crysbro dan magnet kulkas Crysbro dengan berpartisipasi dalam kompetisi digital Crysbro, yang merupakan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dan unik di pameran ini.

Dengan diluncurkannya situs mychef.lk dan halaman Facebook mychef.lk, konsumen juga akan bisa menikmati pengalaman baru berkarya dengan kegiatan Crysbro, yang juga merupakan pengalaman unik bagi konsumen ayam di Sri Lanka. Melalui mychef.lk website dan mychef.lk halaman Facebook, mereka juga bisa mendapatkan resep untuk memasak ayam Crysbro lezat

Yang membuat warung Crysbro tahun ini spesial dan menarik adalah kehadiran koki ahli Nalin Pathirana, yang menyiapkan resep Crysbro yang lezat. Penonton mendapat kesempatan untuk menikmati hidangan dari resep Crysbro yang lezat ini yang disiapkan oleh koki ahli dan menikmati kesempatan untuk memenangkan harga yang mengesankan yang akan menjadikan Crysbro sebagai nama rumah tangga di antara konsumen ayam asal Belanda untuk waktu yang lama. (*)

Komentar

Komentar