Home Breaking News Avengers : Infinity War akan Lakukan Hal ‘Menakjubkan’ Dengan Hawkeye

Avengers : Infinity War akan Lakukan Hal ‘Menakjubkan’ Dengan Hawkeye

778
Film The Avengers meraih pendapatan sebesar Rp8,3 triliun, (Foto: istimewa).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Hawkeye bukanlah anggota Avengers yang paling menarik, namun karakternya pasti lebih mencuri perhatian.

Jeremy Renner mengatakan kepada South China Morning Post (melalui Comic Book Movie) bahwa karakternya akan memiliki beberapa perkembangan besar di Avengers: Infinity War.

‘Kami melakukan banyak hal menakjubkan yang selalu saya inginkan dengan karakter ini,’ kata Renner dilansir dari looper, Rabu (20/12/2017).

Tambah Renner, ‘Saya pikir semua orang akan sangat senang saat mengetahui apa yang terjadi’.

Kembali saat syuting untuk The Avengers tahun 2012, Renner kurang senang dengan peran Hawkeye. Di awal film itu, Hawkeye dicuci otak oleh Loki (Tom Hiddleston) dan ditinggalkan dalam keadaan seperti zombie.

‘Tapi kami belajar lebih banyak tentang Hawkeye di Avengers tahun 2015: Age of Ultron, termasuk dia adalah keluarga keluarga yang sudah menikah,’ jelasnya.

Tentu saja, salah satu rumor besar tentang Hawkeye adalah dia akhirnya bisa menjadi Ronin, sama seperti yang dilakukannya dalam komik.

Ronin adalah alias yang digunakan oleh beberapa karakter yang sudah ada sebelumnya dan benar-benar terpisah dari Ronan the Accuser in Guardians of the Galaxy.

Namun, Renner tetap diam di depan Ronin. ‘Saya tidak bisa masuk ke teori,’ katanya. Lanjutnya, ‘Saya tahu [Ronin] ada dalam komik, tapi kalau tidak, saya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang hal itu’.

Hawkeye juga secara mencolok absen dari trailer pertama Avengers: Infinity War, yang telah mendorong beberapa orang untuk berspekulasi bahwa ia akan berubah drastis atau mungkin meninggal dalam film tersebut. Tapi Renner tidak tampak sangat terganggu oleh kelalaian itu.

‘Saya tidak memperhatikan hal semacam itu,’ katanya. Tambahnya, ‘Saya senang sekali kami membawa trailer dan itu akan keluar. Itu adalah trailer pembunuh yang cantik’.

Kita akan mencari tahu lebih banyak lagi karena kita semakin dekat dengan perilisan Avengers: Nantikan Infinity War yang rilis pada tanggal 4 Mei 2018.

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar