Home Breaking News Asik, Nikita Mirzani Dapat Kado Mobil Miliaran Rupiah, dari Siapa?

Asik, Nikita Mirzani Dapat Kado Mobil Miliaran Rupiah, dari Siapa?

177
Perayaan Ulang Tahun Nikita Mirzani ke-31 di Panti Asuhan Muhammadyah, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pada ulang tahunnya ke-31 ini, Nikita Mirzani terlihat sangat senang karena teman-teman dekatnya memberikan kado. Namun, ada kado yang sangat istimewa, yakni mendapatkan kado istimewa berupa mobil merwah merek Mercedes Benz E-Class.

“Iya dong mobil baru. Tadinya mau dikirim hari ini, enggak jadi gara-gara gue kesiangan bangunnya. Batal deh bawa ke sini,” kata Nikita Mirzani, saat merayakan ulang tahun di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Awak media pun banyak yang penasaran. Kira-kira siapa orang yang memberikan hadiah semahal itu? Dengan santai Nikita Mirzani punya jawaban yang cukup mengejutkan.

“Iya, dapat kado mobil Mercy E-Class dari diri sendiri, hehehe. Nyenengin diri sendiri aja. Teman-teman dekat ada berikan kado dan kejutan juga semalam,” ujar Nikita.

Terakhir, Nikita Mirzani berharap selalu mendapat yang terbaik di usia ke-31 tahun ini. “Niki pengennya dikasih kesehatan supaya bisa terus cari uang. Semua masalah yang ada diperkecil dan enggak sebesar dulu,” harapnya.

Perayaan ulang tahunnya kali ini, sama seperti sebelumnya tetap memilih merayakan ulang tahun dengan anak yatim, bersama melakukan doa sekaligus santunan bersama anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah.

“Sudah empat tahun ini selalu ultah dengan anak-anak panti. Karena pengin berbagi aja, Niki juga kan sudah enggak punya orangtua. Makanya Niki mau berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di sini,” kata Nikita Mirzani.

Memaknai usia ke-31, Nikita Mirzani berharap dapat diberi kesehatan dan rezeki yang lebih baik. Ia juga ingin melewati usia barunya ini tanpa masalah seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Usia 31 tahun harus lebih dewasa dan berubah. Mudah-mudahan jangan dikasih masalah, eh enggak mungkin ya? Tapi kalau bisa begitu, soalnya tiap tahun selalu ada (masalah),” ujarnya.

“Dan yang paling penting, semoga dikasih sehat biar bisa mengurus anak-anak. Lalu dikasih rezeki supaya cicilan-cicilan bisa terbayar nih,” ceplos Nikita. (pemi)

Komentar

Komentar