Home Breaking News Arus Balik : Tol Cikampek ke Jakarta Padat

Arus Balik : Tol Cikampek ke Jakarta Padat

176
Arus balik macet di Pintu Tol Cikampek. foto tempo.

CIKAMPEK, CITRAINDONESIA.COM- Lalulintas dari Tol Cikampek ke Jakarta padat karena arus balik liburan Hari Raya Idul Adha 2017.

“(Kemacetan) karena volume kendaraan yang meningkat,” ujar petugas PT Jasa Marga saat ditemui di pintu tol Cikampek Senin dini hari (4/9/2017).

Memang dalam pantauan media ini, sejumlah titik jalur ini mengalami kepadatan sehingga laju kenderaan semakin lambat seperti di sekitaran pintu tol Cikampek.

Bahkan di lokasi lainnya yakni mulai dari sekitar pintu masuk hingga dalam tol Karawang Timur, terutama menjelang dan pada  rest area KM 42 arah Jakarta cukup padat.

Bahkan ada yang hingga antrian mendapatkan tempat rest area untuk istirahat. “Nunggu yang lain keluar dulu,” ujar Yahmin, mengaku warga Jati Bening, yang baru pulang liburan dari kampungnya Cilacap.

Namun menurut petugas Jasa Marga lainnya, ketika ditemui di pinggir pintu tol mengakui bahwa setelah rest area itu menuju Jakarta, jalan sudah lancar. “Setelah rest area ini lancar hingga ke Jakarta,” ujarnya. (dodo)

 

Komentar

Komentar