Home SPORT Bola Antonio Conte ‘Ngeles’ Chelsea 0-0 Leicester?

Antonio Conte ‘Ngeles’ Chelsea 0-0 Leicester?

169
Antonio Conte. Foto uefa euro 2016.

LONDON, CITRAINDONESIA.COM- ‘Main Sabun?’ Ada apa gerangan tuan rumah Chelsea imbang 0-0 dengan tim tamu Leicester? Publik sepakbola mempertanyakannya! Hanya melawan 10 orang, The Blues tak juga menang…. weleh- weleh!

Manajer Chelsea, Antonio Conte berbicara kepada BBC Match Day berkilah : ‘Saya pikir kami bermain banyak melawan Arsenal kemarin. Kemudian hari ini melawan tim yang sangat baik, saya pikir banyak pemain kami sudah lelah’.

Tampaknya pemain Anda loyo semua? ‘Di babak pertama Leicester berlari lebih cepat dari tim kita. Main lebih baik dari kami. Tapi kami tahu kami melawan lawan yang baik, mungkin lawan terburuk kita bisa (menang). Kami banyak menderita di babak pertama’.

Kinerja Alvaro Morata? : ‘Saya tidak berpikir itu hanya masalah Morata, yang juga pemain lain Kami tidak mencetak gol, kami tidak kebobolan, tapi kami tidak menciptakan peluang’.

Pada cedera Gary Cahill (menit ke-33) : ‘Saya pikir dia adalah dengan dokter sekarang, tapi itu OK. Saya tidak berpikir itu serius….’.

Kartu merah :

Menejer Pelatih Leicester City, Claude Puel, mengatakan keputusan wasit memberikan Kartu Merah kepada Ben Chilwell adalah sangat keras. Wasit Mike Jones kata dia tidak menunjukkan belas kasihan kepada anak asuhnya yang menekel keras Victor Moses menit 68.

‘Pada akhirnya perasaan bercampur (emosi),” kata pria Prancis itu. ‘Titik yang baik bagi kami bisa menhadapi 11 pemain hingga akhir. Kartu merah itu keras. Tidak seimbang. Sulit untuk menerima, tapi intinya itu membuat sedikit OK….’, pungkasnya. (mulia)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar