Home SPORT Bola Antonio Conte Bisa Senasib Jose Mourinho dan Roberto di Matteo!

Antonio Conte Bisa Senasib Jose Mourinho dan Roberto di Matteo!

280
Antonio Conte, para pemain dan official Chelsea setelah dipastikan juara Liga Inggris tahun 2017.

LONDON, CITRAINDONESIA.COM- Chelsea juara Permier League tahun 2017 setelah mengalahkan West Bromwich, Jumat malam lalu (12/5/2017), Poin 87. Dan sulit ditandingi peringkat kedua Tottenham Hotspurs yang 77 Poin.

“Chelsea juara sudah tahu sejak 3 bulan lalu. Mereka sejak awal musim hingga jadi pemenang tidak tergoyahkan dari puncak klasemen,” Mawn Franchis, pengamat sepakbola, Sabtu (13/5/2017).

Namun Mawn mengingat, bahwa sebagai pemegang gelar juara Liga Inggris, klub sepakbola kota London jangan tiru gaya juara tahun 2016, Leicester City.

“Leicester tenggelam dalam euphoria kemenangan. Hasilnya jeblog di posisi ke-11 dengan 43 poin. Ini miris dan mengakibatkan MR Claudio Ranieri, coach dipecat. Ini contoh kelam dunia persepakbolaan. Antah ada pembusukan dari dalam atau tidak,” katanya curiga.

Dengan demikian, kata dia, pelatih Chelsea, Antonio Conte harus menjadikan kasus itu jadi mimpi buruk sekaligus mawas diri, juga komunikatif dengan tim.

“Kasus MR Ranieri bisa jadi contoh bagi MR Conte. Ingat! Tugas semakin berat. Mempertahankan tropi juara, juga harus the next UEFA Champions League 2018. Bila tidak, Conte korban berikut dan senasib dengan MR Jose Mourinho, Roberto di Matteo, dipecat the bigbos Roman Abramovic,” tegasnya mengingatkan. (adams)

Berikut video selebrasi kemenangan Conte dan timnya;

Komentar

Komentar