Home Breaking News Anthony Joshua KO Wladimir Klitschko Ronde 11

Anthony Joshua KO Wladimir Klitschko Ronde 11

391
Petinju Inggris, Anthony Joshua KO- kan Wladimir-Klischko ronde 11 di Wembley Inggris, Minggu (30/4/2017). Photo Bloody Elbow.

WEMBLEY, CITRAINDONESIA.COM- Warga Inggris bahagia. Anthony Joshua kini jadi penerus Petinju Lennox Lewis, juara dunia kelas berat membuat legendaris Ukraina, Wladimir Klitschko KO dironde 11 di Stadion Wembley, Inggris, Minggu pagi (30/4/2017).

“Joshua a superman boxing in teh world…. hi is amaging,” ujar Lenox Lewis yang sejak seminggu sebelum duel ini sudah memperkirakan Joshua akan merebut sabuk kelas berat kelas WBA dan IBF.

Para pengamat tinju dunia memperkirakan dengan kekalahan KO itu, tammat sudah karir Klitschko. “Sudah lah, usia sudah tak muda lagi. Dari pada bahaya seperti Muhammad Ali, parkinson. Sebaiknya stop sampai di sini,” Erkell Man berujar usai duel itu.

Di hadapan sekitar 90.000 penonton, Joshua dominan. Menjatuhkan juara dunia sejati itu ronde kelima. Itu membuat Klitschko kebingungan.

Dia kembali bangkit- namun perlawanannya tak sebaik yang diharapkan. Tepat ronde 11 dia kembali di gebukin sehingga wasit David Fields stop selematkan Klitschko.

Sebelumnya Jushua memang sudah berikrar bahwa inilah saatnya dia menjadi orang terkuat di arena adu jotos ini.

Sudah tua;

Joshua memang tidak sebanding dengan Klitsckho. Dari usia, Josua baru 27 tahun- masa keemasan bagi seorang petinju. Karir profesionalnya 100 persen KO.

Sementara Klitschkosudah tua, 41 tahun. Usia tak dapat dibohongi. Gayanya sudah makin lemot, meski dia berusaha membawa nama besar.

Dalam angka juga misalnya, Joshua diunggulkan 96-93 dan 95-93 vs Klitschko memimpin 95-93 di sisi lain.

Di partai tambahan lainnya, Shawn Andre menang TKO atas Andre Berto. (adams)

 

Komentar

Komentar