Home Breaking News Anis- Sandi Apresiasi Kemenangan Versi Quck Qount

Anis- Sandi Apresiasi Kemenangan Versi Quck Qount

356
Deklarasi pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Anis Baswedan-Sandiaga Uno.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Inidia sambutan dan apresiasi hangat cawagub Sandiaga Uno menanggapi hasil hitung cepat pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

“Pada tahun 2017- 2022, Gubernur kita saudara Anis Baswedan, Alhamdulillah,” ujar Sandiaga Uno, Rabu (19/4/2017) di Jakarta sore.

Sementara itu Anis Baswedan menyatakan: “Kita boleh saja berbeda agama- kita boleh saja berbeda suku- kita boleh saja berbeda politik- tapi kita adalah satu,” tegasnya Anis.

Stetmen Anis ini tentunya erat terkait dengan debat terakhir beberapa waktu yang kedua paslon komit menerima hasil pilkada putaran kedua- apapun hasilnya- dan kemudian bersatu kembali membangun Jakarta tanpa membedakan ras dan agama.

Mantan Mendikbud itu menambahkan: “Kita ikat persatuan Indonesia. Hari ini fase kampanye disudahi. Ke depan kita bekerja sama- sama. Tugas kita selesai hari ini- tapi tugas kita sudah menunggu untuk menciptakan keadilan bagi seluruh warga DKI Jakarta. Ini semata- mata atas pertolongan dan takdir Allah. Tanggung jawab kita adalah menunaikan janji. Kami meminta dukungan dan doa dari masyarakat Jakarta,” pinta Anis.

Ini hasil perolehan suara versi hitung cepat;

  • Charta Politik: Ahok- Djarot 42,13 persen dan 57, 87 persen Anis- Sandi.
  • Indobarometer: Ahok- Djarot 41,50 dan 58,50 Anis- Sandi.
  • Voxpol Center: Ahok- Djarot 40,60 dan 59,40 Anis- Sandi.

(adams)

Komentar

Komentar