Home Breaking News Anak Kembarnya Difoto Tanpa Izin, Aktor George Clooney Tuntut Majalah Voici

Anak Kembarnya Difoto Tanpa Izin, Aktor George Clooney Tuntut Majalah Voici

167
Aktor Hollywood, George Clooney dan istrinya.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Anak kembarnya yang baru lahir difoto oleh foto graper Majalah Voici tanpa izin, aktor kawakan George Clooney geram. Dia menilai itu perbuatan illegal dan janji menuntut manajemen majalah Prancis itu di muka hukum.

“Selama minggu lalu, fotografer dari majalah Voici menurunkan pagar kami, dia memanjat pohon kami dan secara tidak sah memotret bayi kami di dalam rumah kami.” ungkap George Clooney geram.

“Jangan salah, fotografer, agensi dan majalah akan diadili sampai tingkat penuh. Demi keselamatan anak-anak, kami menuntutnya,” tegasnya menambahkan.

Voici menerbitkan foto-foto anak kembarnya, Jumat (28/7/2017). Majalah itu menampilkan gambar pertama Ella dan Alexander.

Majalah tersebut mengatakan bahwa ada “permintaan publik” untuk foto tersebut.

Seperti diketahui bahwa Amal Clooney, melahirkan si kembar di London pada bulan Juni. Dan pasangan tersebut hingga kini belum merilis foto-foto mereka.

Mereka berada di rumah mereka di Danau Como, Italia, saat foto Voici diambil.

Sementara itu manajemen majalah Voici berpendapat bahwa penerbitan foto itu untuk kepentingan umum.

“Orang-orang menyukai George Clooney dan telah mengikuti kisah hidupnya selama bertahun-tahun sampai sekarang,” kata majalah itu.

“Kelahiran kembar mereka, Ella dan Alexander, juga banyak berkomentar, dengan diri mereka dan keluarga mereka. Foto-foto itu tidak membahayakan Clooney, istri atau anak-anak mereka.” sebut majalah itu meyakinkan.

Namun pernyataan itu tak menyurutkan niat Clooney untuk menuntutnya di muka hukum. “Nah lo”. (oca)

 

Komentar

Komentar