Home Breaking News Aktris Meghan Markle Menagkui Sangat Mencintai Pangeran Harry!

Aktris Meghan Markle Menagkui Sangat Mencintai Pangeran Harry!

171
Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah dimabuk cinta.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Aktris Meghan Markle mengakui cintanya yang sangat dalam kepada Pangeran Harry. Ini kali pertama dia menyatakan itu di depan umum.

“Secara pribadi, saya menyukainya kisah cinta yang hebat.” ujarnya, Rabu (6/9/2017) seperti dilansir dari bbc.

Bintang suit drama AS mengatakan kepada Vanity Fair bahwa pasangan tersebut telah sama- sama menikmati waktu “spesial” berdua.

“Kami dua orang yang benar-benar bahagia dan jatuh cinta,” kata Pangeran Harry 36 tahun itu menimpali Meghan.

Markle mengungkapkan bahwa dia dan pangeran telah menjalin hubungan selama enam bulan tepatnya mulai pada akhir tahun 2016.

Ada kegilaan media saat mengungkap bahwa Harry tengah berkencan dengan bintang AS, pasangan itu bertemu pada Juli tahun lalu.

Minat yang kuat mendorong pangeran tersebut untuk mengeluarkan sebuah pernyataan, menyerang pers menundukkan pacarnya ke “gelombang pelecehan dan pelecehan”.

‘Ini waktu kita’

Dia mengakui pada Vanity Fair bahwa situasi “memiliki tantangan” dan “datang dalam gelombang”, dan bahwa ” beberapa hari hal itu terasa lebih menantang daripada yang lain”.

“Tepat di luar gerbang itu mengejutkan bagaimana segala sesuatunya berubah,” kata Markle, yang berperan sebagai pengacara Rachel Zane dalam drama TV.

“Tapi saya masih memiliki sistem pendukung ini di sekitarku, dan tentu saja, dukungan pacarku.”

Dia bilang dia tidak membaca artikel tentang dia – entah tentang kehidupan pribadinya atau pekerjaannya.

“Saya bahkan belum membaca berita itu untuk setelan orang-orang yang dekat dengan saya, memberi saya jangkar untuk mengetahui siapa saya, sisanya adalah kebisingan.”

Meghan Markle mengatakan bahwa dia tidak pernah mendefinisikan dirinya dengan hubungan cintanya dengan pria pujaan.

Ketika ditanya bagaimana dia menangani spekulasi tabloid tentang dirinya dan Harry, Markle berkata, “Kami diam, berkencan sekitar enam bulan sebelum menjadi berita, dan saya bekerja selama waktu itu, dan satu-satunya yang berubah adalah persepsi orang.

“Tidak ada apa-apa tentang saya berubah, saya masih orang yang sama dengan saya, dan saya tidak pernah mendefinisikan diri saya dengan hubungan saya.”

Namun, dia sadar bahwa seiring dengan perkembangan hubungan, sorotan semakin mengejar sang pangeran.

“Kami pasangan,” katanya. “Kami sedang jatuh cinta, saya yakin akan ada saat dimana kita harus maju dan menampilkan diri kita sendiri dan memiliki cerita untuk diceritakan, tapi saya harap apa yang orang akan mengerti adalah bahwa inilah saat kita”.

“Ini untuk kita. Ini adalah bagian dari apa yang membuatnya begitu istimewa, hanya itu milik kita- tapi kita bahagia. Secara pribadi saya menyukai kisah cinta yang hebat.” paparnya.

Sekedar tahu, sebelumnya Pangeran Harry yang putra bontot pasangan Pangeran Chales- Lady Diana itu disebut- sebut memacari wanita cantik lainnya, Camilla Thurlow. (dewi)

Komentar

Komentar