Home Breaking News Akhirnya Pangeran Harry Meminang Meghan Markle

Akhirnya Pangeran Harry Meminang Meghan Markle

134
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto J3R

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Setelah lama berpacaran, Pangeran Harry, akhirnya meminang aktris Meghan MarkleMereka berencana menikah pada musim semi 2018.

“Saya sudah jatuh cinta sama dia,” ujarnya seperti dilansir dari bbc. Sangat cepat dan sepertinya bukti “bintang-bintang itu selaras”.

Pasangan ini tarpaut usia 3 tahun, Megan 36 tahun dan Harry 33 tahun. Mereka sudah lama pacaran. Awalnya dari pandangan pertama. Kencan buta dan tidak saling mengenal satu sama lain.

Pangeran Harry berkata “cantik” Ms Markle “tersandung dan jatuh ke dalam hidupku,” jelasnya curhat.

Dia percaya Ms Markle dan almarhum ibunya, Lady Diana, Putri Wales, pasti “pencuri hati … sahabat”.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah dimabuk cinta.

Ms Markle sudah terlibat dengan pekerjaan kemanusiaan dan merupakan advokat wanita dengan PBB.

Bintang dari drama hukum AS Suits menegaskan bahwa dia akan berhenti dan dengan peran barunya lebih fokus pada cintanya.

Ms Markle berkata: “Saya tidak melihatnya sebagai memberikan apapun, saya melihatnya sebagai sebuah perubahan, ini adalah babak baru.”

Berpaling ke Pangeran Harry, dia berkata: “Sekarang saatnya bekerja sebagai tim bersamamu.”

Pangeran Harry menambahkan: “Saya tahu bahwa dia juga akan sangat baik dalam pekerjaan itu.”

Pasangan tersebut menggambarkan bagaimana mereka didirikan pada kencan buta oleh seorang teman, dan bagaimana mereka bisa mengenal satu sama lain dan berkemah di Botswana.

“Saya kira sekitar tiga, mungkin empat minggu kemudian saya berhasil membujuknya untuk datang dan bergabung dengan saya … Dan kami berkemah bersama di bawah bintang-bintang … dia datang dan bergabung dengan saya selama lima hari di luar sana, yang benar-benar fantastis.” ujar Pangeran Harry seraya “kita berdua memiliki hasrat untuk membuat perubahan demi kebaikan”.

Ms Markle mengatakan “salah satu hal pertama yang kami mulai lakukan saat bertemu adalah hal yang berbeda yang ingin kami lakukan di dunia dan betapa bergairahnya kami tentang perubahan.”

Dia bilang itu “menyedihkan” ada fokus pada kenyataan bahwa ayahnya berkulit putih dan ibunya adalah orang Afrika-Amerika.

“Pada akhir hari saya bangga dengan siapa saya dan dari mana saya berasal … kami hanya fokus pada siapa kami sebagai pasangan.”

Pangeran Harry mengungkapkan bahwa dia mengusulkan awal bulan ini selama “malam standar dan khas bagi kami” di rumahnya di Istana Kensington saat pasangan tersebut membuat ayam panggang.

“Itu hanya kejutan yang menakjubkan, sangat manis, alami dan sangat romantis,” kata Ms Markle.

Pangeran Harry berkata, “Dia bahkan tidak membiarkan saya selesai. Dia berkata ‘Bisa saya katakan ya’. “Lalu ada pelukan dan cincin itu ada di jari saya.

“Saya seperti ‘Dapatkah saya memberi Anda cincin itu?’ Ini adalah saat yang sangat menyenangkan, hanya kami berdua.”

Beralih ke Ms Markle, Pangeran Harry berkata, “Dan kupikir aku berhasil mengejutkanmu juga.”

Pasangan tersebut menolak mengungkapkan nama teman wanita yang mengenalkannya pada Juli 2016.

Ms Markle mengatakan bahwa dia “tidak tahu banyak” tentang Pangeran Harry.

“Satu-satunya yang saya tanyakan padanya saat dia mengatakan ingin mengatur kami, apakah dia baik? ‘”.

Pangeran tersebut mengatakan bahwa dia tidak mengetahui Ms Markle sebelum pertemuan pertama mereka di London, karena dia tidak pernah menonton acara TV-nya.

Sebelumnya, pasangan tersebut berpose untuk foto di luar Istana Kensington di London, tempat mereka akan tinggal. (dewi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar