Home Breaking News Akhirnya, Djarot Pindah ke Rumah Dinas DKI 1

Akhirnya, Djarot Pindah ke Rumah Dinas DKI 1

173
Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Int)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Akhirnya, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pindah ke Rumah Dinas Gubernur di kawasan Taman Surapati, Jakarta Pusat.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Permintaan ini dipenuhi Djarot atas permintaan Ahok saat dijenguk di Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando Brimob, Depok, kemarin siang.

Dimana sebelumnya, Djarot sudah sempat menolak karena dianggap belum diperlukan, namun Ahok menilai sudah saat Djarot menimpati Rumah Dinas tersebut, dengan alasan supaya pekerjaan lebih maksimal, mengingat Rumah Dinas tersebut tidak jauh dari Kantor Gubernur DKI.

“Mas Djarot saya minta segera pindah untuk menempati Taman Suropati supaya koordinasi dan kerjanya bisa lebih maksimal,” kata Djarot meniru ucapan Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2017).

Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta

Selama ini, Djarot menempati Rumah Dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sejak menjadi Plt Gubernur, Djarot harus datang lebih pagi ke Balai Kota untuk melayani warga.

“Tadi malam saya sudah pindah ke Taman Suropati menindaklanjuti permintaan beliau,” ujar Djarot.

Menempati rumah baru, Djarot sudah mengadakan pengajian dan selamatan di Rumah Dinas tadi malam. Istilahnya, kata Djarot, ada acara mohon doa restu kepada para pegawai yang sudah bekerja di tempat tersebut.

“Kalau wong Jowo jenenge pindah syarat, minta doa, mohon doa restu, pada pegawai di sana mohon keselamatan supaya semuanya berjalan dengan lancar,” tegas Djarot. (*)

Komentar

Komentar