Home Breaking News Ahok – Djarot Ucapkan Selamat Kepada Anis- Sandi

Ahok – Djarot Ucapkan Selamat Kepada Anis- Sandi

290
Pasangan Cagub Cawagub Anis Sandi (kiri) Vs Ahok-Djarot (kanan), pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pasangan Cabub dan cawagub Paslon 2, Ahok- Djarot mengucapkan selamat kepada pasangan Anis- Sandi, menyusul hasil Pilkada putaran kedua, hitung cepat atau quick qount, Rabu (19/4/2017) menjelang Magrib ini.

“Kepada seluruh warga Jakarta, para relawan, partai pendukung, wabilkhusus pihak penyelanggara Pilkada DKI putaran kedua. Saya menyampaikan beberapa hal. Pertama, kita sudah melihat hasil perhitungan qouic qount, dan nantinya kita akan menunggu hasil perhitungan yang akan diumumkan oleh KPU DKI Jakarta. Perhitungan quick qount- pasangan Anis- Sandi unggul. Kami ucapkan selamat kepada beliau sambil kita menunggu yang secara resmi dari KPU Kakarta. Kami berharap semua pihak bisa menahan diri dan menjaga kebersamaan yang terbangun selama ini,” ujar Djarot dalam konfres sore ini.

“Kedua, dalam hidup ini adalah jiwa tenang. Jiwa tenang akan mampu menghilangkan dendam dan seluruh angkaramurka. Dengan ketenangan jiwa akan fokus melayani warga sebaik- baiknya,” tambah Djarot.

Sementara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok: “Saya ucapkan terimakasih pada Polisi, TNI, Bawaslu, relawan dan media. Jakarta bisa begitu baik. Kami harapkan ke depan semua persoalan selama pilkada, karena Jakarta rumah kita. Kami (Gubernur dan Wagub) masih 6 bulan, akan lunasi PR- PR, itu akan kami selesaikan. Pak Anis dan Pak Sandi bisa melanjutkan dengan baik. Kami yakin tim dan relawan kami kecewa. Tapi kekuasaan Tuhan yang menentukan. Eh aku gubernur DKI kan?,” canda Ahok.

Dia menambahkan “Kami terbuka untuk pak Anis dan Pak Sandi. Kami open governance. Selamat kepada Pak Anis dan Pak Sandi. Jakarta rumah kita bersama,” imbuhnya.

Berikut data cuick qount sekitar pukul 17.30 WIB;

  • Charta Politik: Ahok- Djarot 42,13 persen dan 57, 87 persen Anis- Sandi.
  • Indobarometer: Ahok- Djarot 41,50 dan 58,50 Anis- Sandi.
  • Voxpol Center: Ahok- Djarot 40,60 dan 59,40¬†Anis- Sandi.

(adams)

Komentar

Komentar