Home Breaking News Ahmad Dhani dan Fadli Zon Luncurkan Lagu ‘Sang Penista’

Ahmad Dhani dan Fadli Zon Luncurkan Lagu ‘Sang Penista’

503
Musisi Ahmad Dhani dan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Meluncur lagu ‘Sang Penista’. Diciptakan Wakil ketua DPR Fadli Zon, dinyanyikan Ahmad Dhani.

“Tujuannya adalah sebagai ekspresi terhadap keadaan, bagaimana kekacauan dimulai oleh sang penista…merobek kerukunan agama, mengkhianati Pancasila, merobek kebhinekaan,” kata Fadli kepada BBC Indonesia, Senin (17/4/2017).

“Edukasi kepada masyarakat Jakarta terkait sumber masalah,” tambahnya menerangkan tujuan dari sajak dan lagu itu.

Pasangan nomor dua, petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat serta pasangan nomor tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersaing Pilkada putaran kedua Rabu, (19/04/2017).

Tim sukses Ahok-Djarot, Raja Juli Antony mengatakan dirilisnya lagu ini tak akan berimplikasi apa-apa menjelang Pilkada.

‘Politisi tak berpengaruh’

“Saya rasa ini tak akan memiliki dampak apa-apa, Fadli Zon, bukan seorang politisi berpengaruh di Indonesia, dia banyak melakukan blunder politik, dan dia tidak menunjukkan performa yang baik, sehingga apa yang dilakukan tak ada pengaruhnya,” kata Raja Juli.

“Penyanyinya pun Ahmad Dhani, penyanyi yang tak terlalu tenar…dia juga membuat lagu provokatif saat Pilpres 2014. Kita lihat reaksi publik, tapi menurut saya, tak berpengaruh apa-apa lagu ini,” tambahnya. (*/linda)

Komentar

Komentar