Home Breaking News Aerofood ACS Ekspansi, Harga Makanan Mulai Rp15- 85,000

Aerofood ACS Ekspansi, Harga Makanan Mulai Rp15- 85,000

135
Launcing Aerofood ACS yang ekspansi Dapur Baru di Cilegon. Foto aerofood.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Aerofood ACS, bisnis Infight Catering, salah satu divisi Aerowisata Group, anak perusahaan Garuda Indonesia.

“Industrial Catering melakukan ekspansi membuka fasilitas dapur baru,” ujar Sujatmiko, Direktur Utama Aerofood ACS, Selasa (1/8/2017) di Cilegon, seperti dilansir siaran persnya.

Ekspansi itu kata untuk melayani pelanggan di wilayah Cilegon dan sekitarnya. Fasilitas dapur berkapasitas 5,000 porsi per hari ini mempunyai luas bangunan 9x15m² di Jalan Lingkar Selatan Cibeber  Serang – Cilegon.

“Sangat strategis dan hanya berjarak 30 menit dari pusat industri Cilegon,” ujarnya menambahkan.

Pembukaan fasilitas dapur di Cilegon ini menjawab kebutuhan para pelanggan yang tidak memiliki dapur di area produksi untuk memenuhi kebutuhan makan karyawan perusahaan juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar yang ingin mengadakan acara resmi atau acara bersama teman dan keluarga.

Fasilitas dapur yang lengkap dan koki berpengalaman siap memproduksi makanan yang sedap dan berkualitas. Berbagai variasi menu dan pilihan harga kompetitif dapat dipilih sesuai anggaran pelanggan.

“Paket yang ditawarkan yaitu Semi Prasmanan. Harga mulai Rp15.000 per porsi, prasmanan/buffet-outside catering mulai dari Rp 85.000 per porsi, tumpeng nusantara mulai dari Rp25.000 per pax. Disediakan pula jasa pengiriman makanan langsung ke pelanggan. (linda)

Komentar

Komentar