Home Breaking News Adu Jotos Sidang Pelecehan Seksual dr Larry Nassar

Adu Jotos Sidang Pelecehan Seksual dr Larry Nassar

434
Sidang pelecehan seksual dr Larry Nassar yang kacau dan berjingkang di ruang sidang sedang berlangsung di AS - capture reuters.

AS, CITRAINDONESIA.COM- ‘Adu jotos sembari berjingkang di ruang sidang pengadilan pelecehan seksual di AS- bagai film Robinhood. Ini mungkin sidang terunik dan terheboh sedunia selama awal tahun 2018 ini. Bahwa si pelaku pelecehan seksual yakni dr Larry Nassar juga dihukum 175 tahun, hukuman terberat di dunia.

Larry Nassar divonis mati lecehkan para atlit AS- Capture

Itulah lakon seorang Ayah dari tiga anak perempuan saat dirinya kalap dan marah – marah, dia langsung keluarkan  jingkangnya, bahkan bergulat.

Ayah ini merasa darah sudah di ubun-ubun mengenang dirinya dia dan anak- anaknya korban pelecehan seksual oleh seorang dokter atlit senam nasional AS, dr Larry Nassar. Namun sang pesakitan tampak memilih berdiam diri dan takut melakukan apa- apa. Dia tampak pasrah menerima ganjaran berat yang dijatuhkan hakim pengadilan itu kepadanya.

Sidang pelecehan seksual dr Larry Nassar yang kacau dan berjingkang di ruang sidang sedang berlangsung di AS – capture reuters.

Bahwa dr Larry Nassar, mantan dokter tim nasional Senam AS langsung refleks menyerang si korban saat sidang pengadilan di ruang sidang Michigan berlangsung Jumat (2/2/2018).

Si Ayah menyerbu dr Larry Nassar, karena emosinya mendidih melihat sang dokter yang melecehkannya dulu. Namun untung petugas melerai, dan anak- anak perempuannya menjerit – jerit dan terkejut. Bahkan seisi pengadilan heboh. Untung saja petugas sigap, kalau tidak mungkin akan terjadi bunuh- bunuhan di ruang sidang mulia itu.

Adegan kacau dimulai setelah saudara perempuannya, Lauren dan Madison Margraves selesai membaca kesaksian pada hari kedua persidangan di pengadilan di Kabupaten Eaton, dihadiri hampir 200 wanita dan sebagian korban mendengarnya.

Sidang pelecehan seksual dr Larry Nassar yang kacau dan berjingkang di ruang sidang sedang berlangsung di AS – capture reuters.

Berdiri di samping anak perempuan dan istrinya, Randall Margraves, seorang pria jangkung dengan tatapan tajam yang mengenakan sweter persatuan tukang listrik, lalu meminta untuk berbicara.

‘Saya akan meminta Anda sebagai bagian dari hukuman untuk memberi saya lima menit di ruangan terkunci dengan setan ini (dr Larry Nassar)’, katanya.

Dia juga, memberi isyarat kepada Larry Nassar, yang telah dijatuhi hukuman hingga 175 tahun penjara pada sidang sebelumnya setelah mengaku bersalah. Melecehkan wanita muda dengan kedok perawatan medis. (oca)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar