Home Breaking News Adegan Film Mon Mon Monster

Adegan Film Mon Mon Monster

146
Adegan film mon mon mon monster.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Sekilas, film terbaru Giddens Ko Mon Mon Mon Monsters mungkin tampak seperti film horor kasar. Tapi novelis terlaris itu ternyata pembuat film mengatakan bahwa ada lebih banyak film daripada yang bisa dilihat.

Lebih dikenal dengan nama pena Jiubadao (Nine Blades in Mandarin), Ko baru-baru ini asik di kota mempromosikan Mon Mon Mon Monsters dengan pria terkemuka film Kent Tsai.

“Saya sangat tinggi dan lebih besar dari kebanyakan siswa lainnya, jadi pengganggu (setan) tidak memilih saya,” kata aktor berusia 20 tahun yang membintangi film Taiwan All Because Of Love.

Ko juga tidak diintimidasi di sekolah karena sifatnya yang agresif. “Saya selamanya berkelahi di sekolah. Sebenarnya, saya suka bertengkar hebat sehingga saya bahkan mengatur klub pertarungan, seperti yang ada di You Are The Apple Of My Eye, “bersama Ko.

Film baru mereka tentang bullying, Kent Tsai (kiri) dan Giddens Ko belum pernah diintimidasi sebelumnya.

Sutradara berusia 28 tahun itu menambahkan bahwa ia mengembangkan naskah Mon Mon Mon Monsters setelah menonton video bullying di sekolah. Dia menghabiskan waktu lama mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk menggambarkan penjahat di film.

“Ketika para aktor datang untuk sesi casting, mereka tidak tahu apa film kita. Mereka bahkan tidak tahu genre. Selama audisi, kami meminta mereka untuk meniru hewan seperti laba-laba, tapi kami tidak memberi tahu mereka alasannya, karena kami tidak ingin membagikan plotnya,” imbuhnya. (dewi)

 

Komentar

Komentar