Home Breaking News 6 Tips Agar Malam Minggu Anda Tidak Kelabu

6 Tips Agar Malam Minggu Anda Tidak Kelabu

510

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Malam minggu merupakan malam yang banyak di nantikan oleh setiap orang, seperti pada pasangan suami istri yang mungkin lelah selama bekerja setiap hari dan butuh waktu ketika weekend bersama keluar hanya untuk sekedar makan dan mungkin berencana akan rekreasi dengan si buah hati dalam melepas lelah untuk keesokan harinya.

Tapi anehnya, malam minggu biasanya sangat di benci oleh para jombo dan jomblowati biasanya mereka malas keluar rumah dan hanya di rumah saja untuk sekedar menonton televisi atau pun bete ketika di malam minggu karena tidak memiliki pasangan (ups jangan tersinggung yah friend?)

Dan malam minggu identik dengan malam yang panjang karena keesokan harinya merupakan hari libur dimana di hari minggu semua aktivitas seperti perkantoran dan lainnya libur, dan mereka menggunakan di malam harinya dengan menggunakan waktu yang ada untuk melepas lelah.

Berikut 3 tips atau kegiatan untuk mengisi malam minggu anda supaya tidak menjadi kelabu:

1. Hang Out dengan teman-teman

Sepertinya kegiatan ini boleh banget dicoba nih oleh kaum jomblo. Mengajak temen-temen untuk sekedar nongkrong di tempat-tempat yang representatif untuk menghabiskan malam minggunya agar menjadi ceria. Mengajak temen-temen ketempat menarik seperti tempat karaoke, bioskop, food Court dan masih banyak lagi sepertinya bisa menjadi referensi nih bagi kalian yang masih lajang buat menghabiskan waktu malam minggunya.

2. Belanja

Belanja memang bila hal ini dijadikan sebagai referensi dalam mengisi waktu di malam minggu mungkin akan menimbulkan pro dan kontra. Tetapi bagi kalian yang single belanja bisa menjadi wahana untuk kalian melepaskan diri dari kepenatan rutinitas dan sejenak melupakan keadaan bahwa kalian lagi tidak punya pacar.

3. Perawatan Tubuh

Merawat tubuh setelah seharian bekerja tentu menjadi hal yang menarik bila dilakukan. Selain dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat, indah, dan menarik untuk dilihat orang merawat tubuh juga bisa membuat badan menjadi lebih rileks.

4. Mengunjung berbagai aneka event

Berjalan-jalan sendiri tentu lebih asyik, terutama saat mengunjungi pameran atau seminar workshop. Melalui kunjungan ini sebenarnya untuk menambah pengetahuan kalian tentang bisnis, dan siapa tahu kalian bisa ikut berinvestasi. Kesibukan berbisnis dapat membunuh rasa galau kalian karena jomblo. Toh, masih ada hal yang dapat dilakukan dan menghasilkan uang selain berpangku tangan.

5. Mengerjakan tugas akademik

Sepertinya kelihatannya ironis ketika orang lain bersuka cita menghabiskan malam minggu bersama pasangan tetapi kalian malah mengerjakan tugas. Hal yang justru terkadang orang lain justru men-judge kita sebagai JoNes alias jomblo ngenes. Tapi sesungguhnya justru ini adalah hal yang baik dan sifatnya positif. Akademik adalah tanggung jawab langsung kepada tuhan sehingga kita tidak boleh mengabaikan pentingnya tugas akademik ini.

6. Mempersiapkan hari minggu yang menarik

Setelah sepertinya mendapatkan cobaan di malam minggu maka ketika hari minggu tiba jangan di sia-sia kan kesempatan itu. Soalnya banyak hal menarik dan seru yang bisa kalian lakukan di 24 jam waktu di hari minggu itu. Seperti berolahraga pagi, menyiram tanaman, mengajak hewan peliharaan jalan, berkumpul dengan keluarga tercinta dan masih banyak lagi.

Jadi ketika kalian merasa bahwa diri kalian adalah kaum jomblo jangan berkecil hati ketika menghadapi malam minggu. Justru lebih baik dengan kalian melakukan hal-hal seperti diatas. Semoga hal-hal diatas mampu untuk membuat malam minggu para kaum jomblo menjadi jauh lebih ceria.

Malam minggu tak perlu kelabu asalkan kita tahu cara bagaimana untuk membuat malam minggu itu menjadi seru. Cinta memang tidak bisa ditebak dan dibuat-buat biarlah cinta itu datang mengalir seperti air karena dengan begitu akan membuat cinta itu menjadi lebih berkesan.

Selamat menikmati malam minggu ya..!!

Komentar

Komentar