Home Breaking News 5 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta Wajib Dikunjungi

290
Makanan serba pedes dari Waroeng Spesial Sambal atau Waroeng SS. Foto Isra

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Bisnis bidang kuliner memang sangat menjanjikan, pasalnya saat ini memang para penggila kuliner di Indonesia sangat banyak. Dunia kuliner semakin ramai di karenakan varian atau variasi makanan yang ada di Indonesia semakin beragam, sehingga mampu untuk menarik minat masyarakat yang khususnya hobi berwisata kuliner.

Beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner Jakarta ini tentu saja menawarkan berbagai macam menu makanan yang bisa menggoyang lidah anda. Seperti 5 tempat makan berikut yang selalu ramai dikunjungi karena rasanya yang enak.

1. Bebek Kaleyo

Buat para pencinta makanan dengan bahan dasar daging bebek, anda bisa mampir ke salah satu tempat makan asyik yakni Bebek Kaleyo yang berdiri dengan banyak cabang yaitu di Jalan Raden Inten No. 3B Klender Jakarta Timur dan Jalan Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7 Bintaro Jakarta Selatan.

Daging bebek yang di sajikan di tempat makan di Jakarta yang buka jam 11 siang sampai dengan 10 malam ini sangat empuk dan gurih. Lokasi dari Bebek Kaleyo ini juga sangat mudah di jangkau dan sangat cocok di jadikan tempat makan bersama dengan keluarga tercinta.

2. Abuba Steak

Bagi para pencinta kuliner makanan jenis steak, ada salah satu tempat kuliner rekomendasi untuk anda yang menyajikan steak yang enak dan tentu saja sangat berkualitas. Tempat makan tersebut bernama Abuba Steak yang saat ini tersebar banyak cabangnya yakni di Jalan Suryo No. 36 Blok Q3 Jakarta Selatan, Jalan Tebet Barat Dalam No. 50 Jakarta Selatan, Jalan Cipete Raya No. 14A Jakarta Selatan, Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 120 Jakarta Pusat, Jalan Boulevard Raya Blok FY No. 1-2 Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Jalan Cempaka Putih Raya 108, Jakarta Pusat.

Untuk porsi yang di sajikan di tempat makan Abuba Steak ini cukup besar dan tentu saja di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Saus barbequenya yang lezat akan menambah cita rasa dari Abuba Steak ini sangat luar biasa. Beberapa menu yang di sajikan di tempat ini adalah Meltique Steak, Marbled Beef dan New Zealand Sirion, akan tetapi juga masih banyak menu makanan yang lainnya yang di sajikan di tempat makan Abuba Steak ini.

3. Bubur Kwang Tung

Tempat kuliner Jakarta yang pertama adalah sebuah tempat makan yang beralamatkan atau berdiri di Jalan Pecenongan No. 67I, Jakarta Pusat. Tempat makan yang menyajikan menu utama berupa bubur ini bernama Bubur Kwang Tung. Menu bubur seafood Hongkong akan anda dapatkan jika anda memesan makanan di Bubur Kwang Tung ini. Sebuah tempat wisata kuliner malam di Jakarta Pusat yang buka 24 jam dan pas sekali jika menikmati bubur di malam hari.

Menu bubur yang ada di Bubur Kwang Tung ini berbagai rasa seperti ayam, kepiting, sapi, ikan, udang dan beberapa seafood yang lainnya. Beberapa makanan china atau chinese food juga di sajikan di tempat ini seperti misalkan tumis sayur, tim ikan, udang mabuk dan beberapa yang lainnya. Tentu saja sebuah tempat kuliner di jakarta pusat yang menarik bagi para pencinta makanan laut atau seafood.

4. Roti Bakar Eddy

Satu lagi sebuah tempat wisata kuliner yang berada di Jakarta Selatan yang tentu saja mempunyai menu rasa yang sangat khas enaknya. Berdiri di sebuah tempat yakni di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Roti Bakar Eddy bisa menjadi salah satu tempat wisata kuliner di Jakarta Selatan yang di rekomendasikan untuk anda. Sebuah tempat yang bisa di jadikan wisata kuliner bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Salah satu roti bakar andalan di Roti Bakar Eddy ini adalah roti bakar keju yang mempunyai teste crunchy dan garing. Rasa dari sajian menu di Roti Bakar Eddy sudah tidak bisa di ragukan lagi, karena tempat ini sudah sangat berpengalaman untuk membuat roti bakar yang enak. Paling enak berkunjung ke tempat ini adalah pada malam hari karena momennya terasa pas jika makan roti bakar ini di waktu dingin-dingin.

5. Burger Blenger

Ada lagi salah satu tempat wisata kuliner Jakarta Selatan yang menawarkan sajian burger yang sangat enak, pastinya bagi para pencinta burger sangat di rekomendasikan di sebuah tempat kuliner yang bernama Burger Blenger ini. Beralamatkan di Jalan Bumi No. 586, Jakarta Selatan, di rasa akan memberikan variasi kuliner bagi para penggemar kuliner untuk wilayah Jakarta Selatan.

Burger Blenger ini juga salah satu tempat wisata kuliner yang sangat cocok untuk kalangan muda di sekitar Jakarta Selatan. Spesialnya burger yang di sajikan di Burger Blenger ini mempunyai isi yang sangat banyak, dagingnya sangat empuk dan besar, di tambah lagi seladanya yang segar bisa membuat lidah anda bergoyang. Di kemas dengan bentuk yang sangat bagus, di rasa akan menambah selera makan anda untuk sajian di Burger Blenger ini.

Komentar

Komentar