Home Breaking News 4 Artis Dilarang Membesuk Julia Perez, Ada Apa?

4 Artis Dilarang Membesuk Julia Perez, Ada Apa?

2825

CITRAINDONESIA.COM- Pada hari ini, Jumat (24/2/2017), ada empat artis yakni Ersa Mayori, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, dan Novita Angie, datang menemui Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Namun, mereka dilarang membesuk.

Tak hanya itu, beberapa hari yang lalu, sejumlah artis lainnya yang juga sahabat Jupe juga datang membesuk, tapi kedatangan mereka ditolak oleh petugas rumah sakit.

Kenapa? Hal ini lantaran pada hari ini, Jupe, tak boleh dibesuk sebab kondisinya tak memungkinkan setelah menjalani transfusi darah, Kamis (23/2/2017) malam.

Jupe Butuh Darah A+ Direspons, Jupe Unggah Foto Para Pendonor saat Antri, darah A+ itu dibutuhkan untuk Julia Perez yang tengah sakit lantaran kanker serviks.

Sehingga, pada Kamis kemarin (24/2/2017), beberapa artis teman Julie Perezz (Jupe) mengunggah sebuah foto yang berisi permintaan sukarela bagi pendonor darah A+. Artis yang mengunggah foto permintaan donor itu antaralain Hedi Yunus dan Melly Goeslaw.

Rupanya, postingan permintaan donor itu mendapat respons. Jumat (24/2/2017), Jupe mengungga sebuah foto sekumpulan orang yang hendak mendonorkan darahnya. Foto itu diunggah Jupe diakun Instagramnya, @juliaperezz.

“Thanks so much kalian so amazing. trimkasih sebanyak2 nya jupe tau ngak bisa fight cancer ini tanpa bantuan kalian.. support kalian… fight aku fight kalian juga untuk sebuah harapan,,, supaya jupe yakin bisa sembuh… trimakasih jupe selalu percaya ALLAH bekerja sangat misterius…. #pendonordarahsukarelaforjupe #servicalcancer #goodkarma #positivevibes #cancerfight #harapanindah #orang2baik,” tulis Jupe. (pemi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar