Home Breaking News Film Forever Holiday In Bali Tanyang 11 Januari 2018

Film Forever Holiday In Bali Tanyang 11 Januari 2018

83

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Sonamu Cine House bekerja sama dengan Snow Bay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggelar meet and greet serta mini concert untuk film Forever Holiday In Bali yang mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 11 Januari 2018.

Dimulai dengan Forever Holiday in Bali pada tahun 2017 sebagai awal dari filmografinya sebagai proyek film kolaborasi antara Indonesia dengan Korea yang bercerita tentang kisah cinta antara seorang gadis Indonesia dan artis Korea.

Film tersebut menceritakan Putri yang diperankan oleh Caitlin Halderman yang bermimpi menjadi perancang busana namun, namun dia harus berhenti mengejar mimpinya karena harus menopang kondisi keluarganya.

Sedangkan Kay artis Korea diperankan Thuder seorang idola K-Pop dan mantan anggota MLAQ yang telah berhasil meraih mimpinya, tetapi setelah dirinya kehilangan ibunya, ia mulau mempertanyakan hidupnya dan arti dari kebahagiaan.

Kedua pemuda tersebut bertemu di Bali melalui takdir dan mereka mulai tertarik satu sama yang lainnya. Namun akan kah mereka bersatu? Akankah cinta mereka berhasil mengatasi perbedaan dan orang-orang yang ingin memisahkan mereka?

Dalam acara mini concert dan meet and greet tersebut Thunder dan Caitlin Halderman juga membawakan tiga lagu soundtrack di film “Forever Holiday in Bali” tersebut antara lain Destiny yang dinyanyikan Thunder & Caitlin Halderman, Cinderella oleh Caitlin dan Love is Crime yang dibawakan oleh Thunder.

Musik dan lagu tema dalam film “Forever Holiday in Bali” tersebut diciptakan oleh MYSTIC Entertaiment, sebuah label ternama di Korea. Seluruh musik ditulis dan diaransemen dengan gaya musik K-pop yang easy listening dan sangat menarik untuk didengar.

Dalam kesempatan tersebut juga salah satu pemain asal Korea Thunder sebut rasa kebanggaannya pada Indonesia yang dapat mengajak dalam menggarap film tersebut dan dirinya juga berharap setelah project film Forever Holiday In Bali. Dia berpartisipasi didunia entertaiment di Indonesia khususnya bidang musik.

‘Yaaa, semoga saja selesai promo film ini kedepannya dapat terus ke Indonesia untuk dapat berpartisipasi di dunia entertaiment khususnya di dunia musik’, kata Thunder. (Ning)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar