Home Breaking News Panglima TNI : Percaya Pada Kekuatan Sendiri

Panglima TNI : Percaya Pada Kekuatan Sendiri

1327
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku Ketua Umum PB Forki pada pembukaan Karate Open Danjen Kopassus Championship 2017 di Gelanggang Olah Raga Ciracas Jakarta Timur, Jumat (31/3/2017).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Olahraga karate adalah aktivitas mengandung nilai-nilai kejuangan, kehormatan, disiplin, tanggung jawab, kerja sama, sportivitas dan percaya pada kekuatan sendiri.

“Nilai-nilai tersebut merupakan kunci utama bagi para atlet dalam meraih prestasi,” tegas Panglima TNI  Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku Ketua Umum PB Forki pada acara pembukaan Karate Open Danjen Kopassus Championship 2017 di Gelanggang Olah Raga Ciracas Jakarta Timur, Jumat (31/3/2017).

”Nilai-nilai itu juga memiliki relevansi dengan nilai-nilai kejuangan yang dimiliki oleh setiap anak bangsa dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pembinaan kesegaran jasmani, tak terkecuali bagi para atlet yang merupakan komponen penting generasi muda bangsa,” tambah Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI  menyampaikan bahwa dalam beberapa dekade terakhir ini, Indonesia  mengalami pasang surut pada dunia olahraga, untuk itu perlu dilakukan evaluasi dan refleksi secara jujur.

”Bangsa yang besar adalah bangsa yang melakukan refleksi kritis yang jujur, untuk bertanya mengapa kita pernah jaya dan mengapa kita juga pernah mengalami penurunan, maka saat ini mari kita bangkitkan kembali semangat dan tekad kita agar berjaya di masa mendatang,” ujarnya. (olo)

Komentar

Komentar