Home Breaking News RUPS Sepakat Tunjuk Juliandra Nurtjahjo Dirut Citilink!

RUPS Sepakat Tunjuk Juliandra Nurtjahjo Dirut Citilink!

698
Dari kiri ke kanan : Agus Irianto,Plh Direktur Niaga Citilik, Mega Satria, Plh Direktur Citilink, Helmi Imam Satriyono, Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Capt Arry Kalzaman, Direktur Operasional Citilink, Direktur Utama Garuda Indonesia M.Arif Wibowo, dalam pelantikan direksi Citilink usai RUPS, Jumat (31/3/2017) di Jakarta.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Maskapai Nasional PT Garuda Indonesia (Persero), resmi menunjuk Juliandra Nurtjahjo, Dirut Citilink baru menggantikan, Albert Burhan yang mundur pasca kasus Pilot mabuk.

“Posisi Citilink harus bisa dilihat sebagai bagian dari strategi keseluruhan Garuda Indonesia Group, dengan fokus menjaga keunggulan persaingan di LCC sehingga mempertahankan ketangguhan Garuda Indonesia,” kata Komisaris Utama PT Citilink Indonesia Arif Wibowo, yang Dirut Garuda Indonesia di Jakarta, Jumat (31/3/2017) usai RUPS.

Dengan demikian, mantan Dirut GMF AeroAsia, memimpin penerbangan berbiaya murah dan melanjutkan pertumbuhan positif dicapai Citilink.

Menurut Arief, trend industri penerbangan memperlihatkan pertumbuhan traffic penumpang yang meningkat, namun yield­-nya menurun.

“Ke depan, Maskapai LCC tidak lagi bermain di penerbangan jarak pendek, namun akan memasuki penerbangan jarak menengah. Di sini, Citilink sudah harus mempersiapkan strategi dalam menghadapi tantangan tersebut,” tambahnya.

Berikut susunan direksinya;

  • Dirut Citilink Indonesia Juliandra Nurthjajo
  • Direktur Operasional Arry Kalzaman Sudarmadji,
  • Direktur Komersial Andy Adrian dari Air Asia

(olo)

Komentar

Komentar