Weather United States Of America, Seattle United States Of America, Seattle +20°C

Citra Indonesia

21 Film Bioskop Spesial SCTV

21 Film Bioskop Spesial SCTV

August 23
11:36 2011

Jakarta (Citra Indonesia.com) :  Di hari jadinya yang ke 21  pada 24 Agustus mendatang,  SCTV ingin tampil beda, Menayangkan 21 judul film nasional spesial yang belum pernah diputar di televisi Indonesia.

Wawwww. Judul-judul filmnya juga  yang menyita banyak menyita perhatian masyarakat. Sebut saja Heart 2 Heart, “?” (Tanda Tanya), Love Story,  Khalifah, Kabayan Jadi Milyuner, Baik-Baik Sayang, 3 Pejantan Tangguh dan masih banyak lagi akan disajikan dalam program Pesta film Lebaran. Termasuk film box office Bollywood pun akan dihadirkan di televisi ini.

“Diantara film Bollywood yang akan kami sajikan salah satunya  film My Name Is Khan yang dilakoni Shah Rukh Khan secara utuh tanpa dibuat bersambung,” ujar Direktur Program dan Produksi SCTV-Harsiwi Achmad di depan wartawan termasuk Citra Indonesia.com di Jakarta akhir pekan kemarin.

Selain film, SCTV  juga   akan menyajikan program musik spesial seperti Inbox yang akan hadir 3 kali pada hari jadinya nanti. Puncaknya  kata  Harsiwi, SCTV akan menyiarkan secara langsung Harmoni Cinta Indonesia di Ultahnya pada pukul  19.30 dari Jakarta convention center, dengan  konsep lima unsur alam yakni api, air, tanah, udara dan logam.

Kelima unsur tersebut, akan mewarnai setiap segmen menemani penampilan para artis papan atas yang akan hadir, seperti Rosa, Afgan, Smash, Wali, Ungu dan seabrek artis top ibukota siap menghibur masyarakat. Pokoknya ada 500 artis siap memberikan kejutan special di ultah SCTV hingga lebaran nanti,” aku Harisiwi yang juga akan memutar FTV Spesial lebaran.

“Di FTV Spesial yang diputar 30 Agustus pukul 10. 00 WIB ini, masyarakat akan menyaksikan Briptu Norman diaksi perdananya, dengan judul Briptu Idolaku,” sambung Harsiwi lagi.

Selain  kegiatan yang sifatnya hiburan, Haryanto, Corporate Social Responsibility menimplai, SCTV juga  akan memberikan hadiah kejutan bagi 21 bayi yang lahir tepat pada 24 Agustus mendatang. “Hadiah ini akan kita prioritaskan pada 21 bayi yang datang dari keluarga pra sejahtera,  dari seluruh pelosok di Tanah Air,” papar Haryanto.

Bahkan termasuk para  10 ustadz  terkenalpun akan  dilibatkan dalam ultah SCTV kali ini. “Mereka diantaranya : Al Hasby, Koko Liem, Zen Rofig, Uje, Restu Cinta, Subkhi Al Bughori, Syarif Rahmat, Aswan Faisal, Habib Muhdi, Moehhay, Attay, akan mengisi Tablig Akbar Sambut Ramadhan yang akan ditayangkan pada 28 Agustus pukul 22.00 Wib,” tambah Uki Hastama- Corporate Afairs SCTV yang mengaku bangga karena salah satu acara unggulannya Islam KTP menjadi tontontan paling favorit di seluruh stasiun televisi dengan share menyampai 20.

“Yang membanggakan kami sinetron religi Islam KTP merupkan sinetron pertama  di televisi yang banyak ditonton, yang diputar bukan diawali di bulan Ramadhan,’ tambah Harsiwi. (him)

Share

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Cari Konten