Home Breaking News 2 Pengendara Uber Wanita Terperangkap di Kamera Sedang Mengamuk

2 Pengendara Uber Wanita Terperangkap di Kamera Sedang Mengamuk

170
2 Uber Woman Rider Caught on Camera Rampage.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Dua pembalap Uber wanita tertangkap kamera sedang mengamuk di Hollywood.

Dikutip dari losangeles.cbslocal memberitakan, kedua wanita tersebut telah diidentifikasi sebagai Stacy Avila berusia 26 tahun dan Larissa Avila yang berusia 32 tahun.

Pembalap Uber Travis Cole, yang merekam kemarahan di kamera, mengangkat wanita-wanita itu dari bar Hollywood Sabtu malam. Dia bilang mereka berbau alkohol.

“Saya bilang: Hei lihat, kamu tidak terlihat tidak baik. Apakah kamu mau sakit di mobil? Mereka seperti yeah ya kita baik-baik saja,” kata Cole kepada penumpangnya.

Cole menjelaskan, salah satu dari mereka muntah hingga mengotori seluruh jok mobil bagian belakang. Sehingga mereka akhirnya harus menepi di In-N-Out Burger di Sunset Boulevard di Orange Drive dan mengakhiri perjalanannya.

Para wanita keluar dari mobil Cole, berlari mengelilingi tempat parkir, mulai berteriak dan menjatuhkan bom F dan N.

Video tersebut juga menunjukkan para wanita memukul penonton yang menyaksikan insiden tersebut dan menghancurkan mobil dengan tangan kosong.

Salah satu dari mereka menggunakan tumitnya yang tinggi seperti palu untuk menyalakan kaca depan Uber, lalu memecahkannya. Kemudian terlibat perkelahian perempuan itu dengan seorang penonton, yang melawan dan membawanya ke tanah sampai polisi tiba dan menangkap kedua pembuat onar.

Cole mengatakan bahwa para wanita juga melepaskan cermin sampingnya, mematahkan pegangan pintu dan meninggalkan kekacauan besar di mobilnya. Hingga mengalami kerugian hingga $ 250 untuk membersihkan kursi belakangnya yang tertutup muntah, katanya.

“Saya ingin ini menjadi pelajaran bagi pengemudi Uber lainnya untuk sangat berhati-hati dengan siapa mereka membawa kendaraan mereka karena mereka memiliki hak untuk menolak siapa pun,” Cole memperingatkan. “Saya akan mulai menolak orang jika mereka tidak bisa berjalan.”

Cole mengatakan para wanita itu memberinya tip $ 6 untuk perjalanan seharga $ 10.

Kedua perempuan tersebut akhirnya diminta ganti rugi hingga $ 20.000 untuk jaminan jaminan dan diharapkan untuk hadir di pengadilan bulan depan atas tuduhan kejahatan vandalisme. (pemi)

Komentar

Komentar